Kegunaan Minyak Zaitun

Manfaat Minyak Zaitun. Sahabat selamat datang di blognya Annum Herbal, Blog yang khusus buat bahas seputar minyak zaitun, dan kali ini kita mau bahas tentang kegunaan minyak zaitun, silahkan temen-temen pesan minyak zaitun yang asli, tanpa pengencer di: 085694911363 pin: 53DC84F0.

Kegunaan minyak zaitun sudah dikenal luas dari masa ke masa, dan dengan khasiat yang sangat luar biasa inilah Allah menunjukkan pada ummat islam akan keluarbiasaan ciptaannya, dalam Al quran Allah mengabadikan nama zaitun ini dalam salah satu suratNya.

Oke sobat...! pada postingan sebelumnya di sini, saya telah membagi kegunaan minyak zaitun ini dalam 2 (dua) kelompok besar, silahkan temen-temen baca di sini.

Selain untuk perawatan wajah, ternyata minyak zaitun memiliki khasiat yang luar biasa untuk menyehatkan rambut lho..!


Buat temen-temen cowok, kalian pernah lihat atau mengalami kejadian timbulnya ubat di usia dini....? karena dihitung dari usia belum sampai usia 40 tahun tapi uban kok dah pada muncul..! pernah...? pasti....!

Begini sob...? seperti yang sering saya bilang, bahwa banyak produk perawatan diri dibuat dari bahan-bahan kimi, nah salah satu efek negatif pada rambut adalah munculnya uban pada usia muda.

Lho kok bisa...?

Bisa...! karena bahan-bahan kimia tersebut membuat sel pigmen atau sel yang bisa menghasilkan warna pada rambut menjadi mati atau berhenti memproduksi pigmen atau warna pada rambut, nah kegunaan minyak zaitun selain menyehatkan rambut juga menyehatkan kulit kepala khususnya sel-sel penghasil warna rambut untuk kembali pada kondisi normalnya.

Silahkan temen-temen beli minyak zaitun di sini atau hubungi Annum Herbal di 085694911363 pin: 53DC84F0

No comments:

Post a Comment